Pinjaman Uang 2019 Tanpa Agunan dan Syarat Apapun

Mbak saya membutuhkan pinjaman untuk melunasi tunggakan kartu kredit, mohon informasinya jika ada pinjaman uang tanpa agunan dan syarat apapun. Saya yakin di bulan depan bisa melunasi utang tersebut. Terimakasih.

Terimakasih kembali Ibu Yulia di Medan, Kami turut prihatin dengan keadaan yang tengah ibu alami khususnya dalam tunggakan tagihan kartu kredit. Sayangnya selama ini kami belum menemukan lembaga keuangan manapun yang bersedia memberikan pinjaman tanpa jaminan dan syarat apapun sehingga kami belum mampu memberikan informasi seperti yang Ibu inginkan.

pinjaman-uang-tanpa-agunan-dan-syarat-apapun-2019

Sebagai informasi tambahan ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu Ibu Yulia di Medan dalam melunasi tunggakan tagihan kartu kredit.

1. Pinjam pada keluarga

Menghubungi keluarga mulai dari orang tua, saudara, hingga sanak famili menjadi hal pertama yang bisa Ibu lakukan. Terlebih jika ada beberapa saudara yang dirasa memiliki kelebihan rejeki, sebagai orang terdekat kami yakin mereka bersedia memberikan pinjaman jika memiliki tabungan dan ibu sebagai saudaranya benar-benar sangat membutuhkannya.

Pinjam uang pada keluarga dirasa menjadi solusi seperti apa yang ibu Yulia inginkan, tanpa memerlukan agunan maupun persyaratan apapun dengan ketentuan Anda juga harus mengembalikan sesuai kesanggupan yang disepakati.

2. Kas Bon di Kantor

Sayangnya dalam hal ini ibu tidak menghinformasikan status pekerjaan, jika Ibu Yulia merupakan karayawan di suatu perusahaan mengajukan Kas Bon di kantor bisa menjadi solusi kedua selain meminta bantuan pada keluarga. Biasanya perusahaan akan memberikan pinjaman dengan mempertimbangkan gaji Anda sehingga proses anguran akan lebih mudah dengan cara pemotongan gaji setiap bulan yang Anda terima.

3. Menjual barang bekas

Dewasa ini situs jual beli barang bekas sudah sangat banyak baik skala nasional maupun lokal melalui media sosial. Untuk itu coba ibu perhatikan kembali apakah memiliki barang bekas yang sudah tidak terpakai dan dirasa memiliki nilai ekonomis seperti sepeda onthel, kereta bayi, atau bahkan ranjang. Dengan menjual barang bekas tersebut Anda dapat mengumpulkan dana tambahan guna melakukan angsuran maupun pelunasan tagihan.

4. Gadai aset berharga

Jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman uang secara mendadak serta merasa sanggup mengembalikan hutang tersebut dalam jangka waktu singkat cobalah menggadaikan aset berharga yang Anda miliki baik berupa sertifikat rumah, BPKB Mobil, dan lain sebagainya.

Untuk menggadaikan aset berharga dengan jangka waktu singkat kami sarankan untuk mendatangi kantor pegadaian terdekat. Anda dapat memilih layanan yang terbaik dan dirasa cocok. Selain proses yang mudah pegadaian juga menerapkan suku bunga dalam 15 hari sehingga Anda dapat melakukan pelunasan pinjaman tersebut tanpa harus melakukan percepatan.

Beberapa poin di atas merupakan solusi yang mungkin bisa Ibu Yulia lakukan dalam usaha melunasi tagihan kartu kredit. Sekali lagi kami mohon maaf karena belum mampu memberikan informasi pinjaman tanpa agunan dan syarat apapun sebagaimana yang ibu harapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel