Pinjaman Tanpa Jaminan Online 2019 untuk Karyawan yang Terpercaya

Pinjaman tanpa jaminan Online semakin berjamur di Indonesia, mulai dari perbankan resmi hingga perusahaan startup yang berperan sebagai perantara. Kesibukan masyarakat baik dari kalangan karyawan maupun wiraswasta dalam memenuhi kebutuhan hidup rupanya menumbuhkan peluang baru bagi jasa penyedia layanan kredit untuk memberikan pelayanan online.

Dengan adanya layanan berbasis IT di ranah finansial ini jelas konsumen semakin  diuntungkan dalam proses mengajukan pinjaman. Namun demikian tak sedikit rentenir yang berkeliaran di dunia maya. Maka dari itu konsumen dituntut agar senantiasa mengedepankan kewaspadaannya terhadap segala macam tawaran kredit khususny melalui internet sehingga benar-benar dapat menggunakan layanan pinjaman tanpa jaminan secara online dengan tepat.

Berita terbaru dari dunia advertiser perusahaan raksasa Google baru-baru ini melakukan sweeping dan pemblokiran terhadap iklan rentenir yang bertebaran di dunia maya. Hal ini tentu akan semakin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna internet khususnya dalam berselancar mencari informasi jasa keuangan di dunia maya.

pinjaman-tanpa-jaminan-online-2019

Sebagaimana pada umumnya rentenir memberikan penawaran pinjaman tanpa jaminan melalui internet dengan syarat sangat mudah bahkan ada pula dari mereka yang berani menawarkan kredit tanpa syarat apapun seperti kartu kredit dan agunan baik pada karyawan maupun wiraswasta. Namun demikian begitu konsumen tergiur dan terjebak ke dalam lingkar mereka maka suku bunga dari jasa pinjamannya sangatlah besar bahkan jauh lebih besar dari suku bunga yang berlaku pada perbankan kelas nasional saat ini.

Daftar Pinjaman Tanpa Jaminan Online 2019

Untuk itu bagi Anda yang berkeinginan mencari pinjaman tanpa jaminan online perlu meningkatkan kewaspadaan. Jangan terlalu mudah menerima iming-iming yang ditawarkan oleh para rentenir yang dicirikan dengan sangat mudahnya mendapatkan pinjaman dari mereka. Namun demikian tidak semua tawaran kredit melalui internet itu suatu yang buruk, buktinya banyak juga perusahaan jasa keuangan terpercaya yang memberikan pelayanan profesional kepada para konsumen. Berikut 2 perusahaan pinjaman tanpa jaminan online yang paling terpercaya di Indonesia.

1. Cekaja

Cekaja merupakan situs layanan jasa keuangan mulai dari perbandingan suku bunga antar bank, simulasi kredit, hingga tips mengajukan kartu kredit. Disamping memberikan layanan jasa pinjaman tanpa jaminan secara online cekaja juga memiliki banyak penawaran lain seperti kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), hingga layanan investasi dan deposito.

Hebatnya lagi cekaja memberikan detail informasi mengenai suku bunga hingga simulasi kredit sehingga konsumen atau debitur dapat melakukan perbangan antara layanan kredit dari satu bank dengan perbankan lain.

2. Cermati

Tak kalah menarik dengan cekaja, cermati juga hadir memberikan kontribusi dalam layanan jasa keuangan online. Tawaran dari cermati juga tidak kalah lengkap jika dibandingkan dengan cekaja mulai dari perbandingan produk keuangan seperti KPR, KKB, hingga kredit tanpa agunan (KTA) secara objektif.
Startup yang dipentoli oleh Andhy Koesnandar ini memiliki reputasi yang cukup baik bahkan karena kemudahan serta transparasi pelayananya pertumbuhan pengguna layanan Cermati tumbuh hingga 40% tiap bulannya.

Kesimpulan

Meskipun saat ini banyak sekali layanan jasa keuangan bermunculan seperti kreditgogo, uang teman, duit pintar dan lain sebagainya namun kami hanya menuliskan kedua layanan tersebut sesuai persepsi kami karena kedua perusahaan tersebut merupakan pemberi layanan jasa keuangan terpercaya (menurut kami).

Di sisi lain bukti kedua layanan tersebut merupakan layanan perbandingan kredit tanpa agunan terpercaya dapat kita lihat dengan maraknya iklan dan promo yang mereka adakan disamping maraknya rentenir yang memberikan penawaran secara spammer melalui berbagai media.

Dari ulasan di atas bukan berarti kami merekomendasikan Anda untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan online melalui situs-situs tersebut. Akan tetapi setidaknya kita sebagai konsumen harus meningkatkan kewaspadaan terhadap bentuk penawaran pinjaman apapun sehingga terhindar dari jeratan sang rentenir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel