Pinjaman Tanpa Jaminan KTA BNI 2019

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu pionir pemberi layanan pinjaman tanpa jaminan di Indonesia. Setidaknya terdapat tiga jenis kredit tanpa agunan yakni KTA BNI Fleksi, KTA BNI Payroll dan KTA BNI Cerdas yang ditawarkan dengan suku bunga kompetitif. Ketiga produk tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing baik dari segi persyaratan maupun suku bunga yang diberlakukan.

Kebutuhan masyarakat akan kemudahan mendapatkan pinjaman tanpa jaminan telah mendorong Bank Negara Indonesia menciptakan produk layanan kredit tanpa agunan yang akrab disingkat dengan KTA BNI. Jenis kredit ini sangat cocok kita ajukan sebagai salah satu solusi keuangan pribadi dalam pemenuhan kebutuhan keluarga yang bersifat konsumtif.

Untuk memahami perbedaan antara ketiga layanan kredit tanpa agunan BNI di bawah ini kami sampaikan secara singkat ulasan terkait dengan produk tersebut.

Pinjaman Tanpa Jaminan BNI Fleksi 2019

Jenis pinjaman tanpa jaminan BNI 2019 yang satu ini merupakan layanan kredit dengan limit pinjaman antara Rp 5 Juta hingga p 100 Juta dan masa tenor maskimal mencapai 5 tahun atau setara dengan 60 kali angsuran. Besaran suku bunga KTA BNI Fleksi berkisar antara 10,5 persen hingga 12,5 persen setiap tahun tergantung jangka waktu pinjaman yang kita ajukan.

pinjaman tanpa jaminan BNI 2019/ KTA BNI 2020

Layanan KTA BNI Fleksi dapat kita ajukan dalam berbagai kepentingan pembiayaan mulai dari pembiayaan renovasi rumah, biaya liburan keluarga, biaya pendidikan putra-putri kita, dan pembiayaan lainnya yang bersifat konsumtif. Ketentuan utama dalam mengajukan kredit tanpa agunan BNI Fleksi antara lain calon debitur berusia di atas 21 tahun, memiliki pekerjaan dan gaji tetap minimal Rp 2.5 Juta tiap bulan, dan memiliki kartu kredit dengan waktu keanggotaan 24 bulan.

Beberapa syarat dokumen dalam pengajuan KTA BNI Fleksi antara lain seputar identitas diri dan keluarga yakni fotocopy KTP; Fotocopy kartu keluarga; fotocopy akta perkawinan; fotocopy surat pengangkatan karyawan; bukti penerimaan upah; photo diri dan pasangan ukuran 4X6; dan fotocopy kepemilikan rekening BNI atau rekening koran. (Bandingkan dengan Pinjaman Tanpa Agunan Bank Mandiri 2019).

Dengan menyertakan dokumen di atas aplikasi KTA BNI Fleksi akan mendapatkan penetapan atau persetujuan dalam seminggu atau 7 hari kerja. Beberapa hal yang perlu kita ketahui dalam pembiayaan kredit tanpa agunan ini yakni biaya jasa sebesar 1 persen dari nilai kredit yang disetujui, biaya provisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang diterima, serta biaya pinalti pelunasan dipercepat dengan besaran 0,5 persen dari total pinjaman yang masih tersisa.

KTA BNI Fleksi tergolong cukup mudah di ajukan dengan proses cepat, Anda dapat saja menggunakan dana pinjaman tersebut untuk berbagai kebutuhan mulai dari biaya kesehatan keluarga hingga biaya liburan keluarga.

1. KTA BNI Cerdas

Produk ini sebenarnya sama-sama memberikan pinjaman tanpa jaminan, yang membedakannya yakni mengenai besaran plafon maksimal, suku bunga, serta peruntukan dana pinjaman tersebut.KTA BNI Cerdas khusus diperuntukan guna kepentingan pendidikan keluarga Anda mulai dari PAUD hingga jenjang pendidikan tertinggi sesuai ketentuan yang berlaku. Produk kredit yang satu ini akan sangat berguna bagi kita yang tidak memiliki asuransi pendidikan.

Ketentuan utama calon debitur yang dapat mengajukan jenis pinjaman pendidikan ini tidak berbeda dengan ketentuan KTA pada umumnya. Hanya saja untuk syarat dokumen calon debitur perlu menambahkan surat keterangan penerimaan siswa atau mahasiswa dari lembaga yang bersangkutan.

2. KTA BNI Payroll

Jika Bank Mandiri memiliki KTA Mandiri Payroll Bank Negara Indonesia juga memiliki layanan kredit tanpa agunan yang sama yakni KTA BNI Payroll. Sama halnya dengan pinjaman tanpa agunan Bank Mandiri kredit ini juga dikhususkan bagi nasabah yang menerima gaji dari pekerjaannya langsung melalui rekening BNI.

Syarat dan ketentuan KTA BNI Payroll ini juga sama dengan ketentuan KTA BNI Fleksi, yang membedakannya yakni dalam pengajuan KTA BNI Payroll calon debitur tidak harus menyertakan kartu kredit. Keistimewaan ini tentu saja menjadikan KTA BNI Payroll lebih memungkinkan untuk diajukan oleh seorang debitur yang tidak memiliki layanan kartu kredit dari perbankan. Pinjaman uang dari kredit ini dapat kita manfaatkan secara fleksibel baik sebagai pembiyaan perbaikan rumah, pembiayaan pembelian perabot rumah tangga, hingga biaya pernikahan anggota keluarga.

Dari ketiga layanan pinjaman tanpa jaminan BNI 2019 di atas dapat kita simpulkan bahwa layanan KTA BNI Payroll masih lebih mudah untuk diajukan karena perbankan mendapatkan jaminan langsung dari penerimaan gaji kita. Sistem angsuran autodebit memungkinkan untuk dilakukan pihak BNI setelah kita menerima gaji melalui rekening.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel