Informasi Pengajuan Kredit Perbankan Mulai Kredit Tanpa Agunan Hingga Pinjaman Modal Usaha

Pinjaman Bank DKI Multiguna Jaminan SK Karyawan Tetap 2017

Advertisement
Advertisement
Pinjaman Bank DKI jaminan SK karyawan bisa anda peroleh melalui produk kredit multiguna. Melalui layanan Bank DKI Kredit Multi Guna nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 30 Juta hingga Rp 300 juta. Adapun jangka waktu pengembalian pinjaman dapat dipilih mulai 12 kali cicilan sampai 60 kali cicilan atau setara dengan tenor maksimal 5 tahun. Tertarik menggadaikan SK pegawai anda di bank DKI? Simak uraian di bawah ini untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masalah ekonomi bisa menimpa siapa saja entah itu seorang karyawan dari perusahan BUMN, PNS, bahkan seorang karyawan swasta sekalipun. Untuk itu kita perlu berfikir logis dalam mencari solusi keuangan tersebut agar segera teratasi. Salah satu solusi yang bisa kita ambil ketika menghadapi masalah keuangan yakni mengajukan pinjaman Bank DKI jaminan SK Karyawan tetap.
pinjaman-bank-dki-jaminan-sk-karyawan

Pinjaman Bank DKI Multi Guna

Perlu dikitahui bersama bahwa pinjaman multi guna Bank DKI hanya ditujukan bagi nasabah payroll yang menerima gaji atau upah nya melalui rekening Bank DKI. Selain nasabah payroll sebenarnya jenis kredit ini juga bisa diajukan oleh karyawan yang perusahaan tempatnya bekerja telah memiliki kerasama dengan Bank DKI khususnya dalam penyaluran KMG.

Selain memenuhi ketentuan utama di atas ada beberapa ketentuan lain yang wajib terpenuhi calon debitur. Berikut ketentuan pengajuan KMG Bank DKI.
  1. WNI dengan usia di atas 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat kredit lunas.
  2. Terdaftar sebagai karyawan tetap BUMN/ Swasta/ BUMD, maupun PNS dengan masa kerja minimal 2 tahun.
  3. Memiliki gaji minimal Rp 3 juta per bulan.
Bila anda telah memenuhi ketentuan di atas selanjutnya perlu mempersiapkan dokumen persyaratan. Berikut ini beberapa dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan pinjaman Bank DKI jaminan SK Karyawan.
  • Fotocopy KTP & Pas Foto calon debitur dan pasangan.
  • Fotocopy KK dan Surat nikah bagi yang udah berkeluarga.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari instansi/ perusahaan tempat bekerja.
  • Fotocopy dokumen kepegawaian atau karyawan.
  • Fotocopy rekening tabungan selama enam bulan.
  • Fotocopy kartu Taspen.
Dokumen di atas wajib anda sertakan bersamaan dengan mengumpulkan formulir pengajuan KMG Bank DKI.

Agar proses persetujuan cepat ada baiknya anda memastikan data yang terisi dalam formulir pengajuan telah lengkap dan dan valid.

Tertarik mengajukan pinjaman Bank DKI jaminan SK Karyawan tetap? Silakan kunjungi kantor cabang Bank DKI terdekat atau hubungi call center di 1500-351 untuk info lebih lanjut.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pinjaman Bank DKI Multiguna Jaminan SK Karyawan Tetap 2017