Tips Pengajuan KTA PERMATA Mudah Langsung Diterima

Di era yang semakin modern seperti sekarang ini, kebutuhan manusia semakin meningkat. Hal seperti ini memaksa kita untuk memenuhi kebutuhan yang lebih banyak dari pada era sebelumnya.Oleh karena itu, banyak sekali orang yang berlomba-lomba dalam bekerja dan berkarya guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Di lain sisi penghasilan yang kita peroleh sering kali terasa kurang untuk pemenuhan kebutuhan hidup. Akibatnya, kita memerlukan solusi guna mencukupi pemenuhan kebutuhan tersebut salah satunya melalui pinjaman uang di Bank Permata.

PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) merupakan hasil penggabungan dari 5 (lima) Bank yang kini telah melayani lebih dari 2 juta nasabah yang tersebar di 60 kota.Hingga bulan Juli 2014 yang lalu PermataBank telah memiliki 329 cabang  dan jutaan ATM diseluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.
tips-mengajukan-kta-permata
Untuk mengatasi permasalahan di atas, Permata Bank menawarkan peminjaman uang tanpa adanya jaminan melalui program KTA Permata (Kredit Tanpa Agunan), atau biasa disebut PermataKTA, adalah salah satu pinjaman yang diberikan secara individu untuk keperluan konsumtif kepada nasabah yang tanpa memerlukan agunan/jaminan ketika melakukan pinjaman. Selain mudah dan gampang, peminjaman uang di bank permata dapat Anda gunakan sebagai :
  • Modal dalam memulai usaha yang baru
  • Biaya Pendidikan
  • Biaya Renovasi Rumah
  • Membeli Perabotan Rumah Tangga, dan lain sebagainya.
Pengajuan pinjaman pun tak sulit, dapat juga dilakukan dengan cara online, berikut ini akan di berikan tips supaya pengajuan pinjaman Anda langsung di terima dan gak harus dipusingkan dengan persyaratan yang membingungkan lagi. Adapun persyaratan umum pengajuan pinjaman ini adalah sebagai berikut:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan wajib berdomisili di wilayah Indonesia.
  • Program KTA pada prinsipnya memang ditujukan kepada Warga Negara Indonesia (WNI). Jadi, syarat utama yang harus Anda penuhi bila ingin mengajukan peminjaman melalui KTA Bank Permata ialah Anda harus memiliki kartu identitas atau Kartu Tanda Penduduk Warga Negara Indonesia (KTP WNI) dan bertempat tinggal di Indonesia.
  • Batasan usia minimal pemohon ialah berusia 21 tahun dan maksimal berusia 60 tahun. Hal ini di karenakan masa produktif setiap orang berada pada batasan usia tersebut.
  • Berpenghasilan Minimum 3 Juta rupian per bulannya, Kecuali jika Anda adalah karyawan Astra, maka syarat peminjaman adalah minimum gaji 2 juta rupiah perbulan.
  • Selain persyaratan diatas, untuk melakukan peminjaman di KTA Bank Permata, Anda juga perlu melengkapi dokumen - dokuman syarat pengajuan yang di perlukan, seperti Pengisian aplikasi kredit, Foto Copy KTP, Foto Copy NPWP, dan kartu kredit untuk pengajuan Reguler.
Pada dasarnya, apabila Anda menginginkan pengajuan kredit tersebut dapat langsung diterima oleh pihak bank sebenarnya hanya terletak pada kelengkapan dan keabsahan dokumen-dokumen Anda, dan kebenaran dari data-data yang Anda cantumkan pada dokumen. Sebelum mengajukan peminjaman, pastikan terlebih dahulu persyaratan-persyaratan sudah lengkap.

Demikian pembahasan singkat mengenai Tips Pengajuan KTA PERMATA Mudah Langsung Diterima oleh pihak Bank Permata, Tbk. Manfaatkan informasi ini dengan bijak guna segera melakukan pengajuan terhadap kredit tanpa agunan dari Bank Permata. Untuk detail suku bunga Anda bisa bertanya langsung pada customer service cabang Bank Permata di kota Anda. Semoga bermanfaat. Simak Juga KTA Permata Bank Untuk Karyawan ASTRA dan Payroll.

0 Response to "Tips Pengajuan KTA PERMATA Mudah Langsung Diterima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel